You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Laboy Jaya
Desa Laboy Jaya

Kec. Bangkinang, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA LABOY JAYA KECAMATAN BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR PROVINSI RIAU

menekuk Muttan Fc dengan skor 4-0, Muda Sebaya Fc maju ke Semi Final Kejuaraan ASKAB PSSI KAMPAR 2023

ARIEL ARDIAN 05 Desember 2023 Dibaca 681 Kali
menekuk Muttan Fc dengan skor 4-0, Muda Sebaya Fc maju ke Semi Final Kejuaraan ASKAB PSSI KAMPAR 2023

Keberhasilan tim sepakbola Muda Sebaya Fc melaju ke semifinal kejuaraan ASKAP PSSI KAMPAR 2023 setelah menekuk Muttan Fc dengan skor 4-0 pada laga perempat final di Stadion utama Tuanku Tambusai,Bangkinang Kota, membuat gempar pecinta sepakbola.

Laboy Jaya (WARTADESA) - Belakangan Tim Muda Sebaya fc selalu gagal lolos mencapai Semi Final hingga Final, namun berkat semangat juang para pemain yang saat ini dilatih oleh sosok Coach Suryatno yang telah menyandang Lisensi D, bermanagerkan Lilik Sutarno yang juga selaku ketua BPD Laboy Jaya, dan didukung penuh oleh Pemerintah Desa Laboy Jaya, Uuo laboy Jaya, segenap sponsor lingkup Desa seperti 27Group, Rayyan Mart, hingga para pecinta-pecinta sepakbola Laboy Jaya lainnya, kesebelasan Muda Sebaya fc mampu mempertontonkan peningkatan kualitas bermain yang apik hingga berhasil membuktikan bahwa Muda Sebaya Fc akan kembali eksis dengan piala dan medalinya yang sudah banyak diraih dimasa lalu.

Terlahir sebagai anak Desa tidak menurunkan semangat dan potensi yang ada pada putra-putra terbaik Desa Laboy Jaya, justru Muda Sebaya Fc akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus gemilang sebagai prestasi yang terbilang. Diawali pendirian SSB Muda Sebaya Fc lebih kurang 10 tahun yang lalu, SSB ini dapat menghantarkan para pemain mencapai puncak prestasinya. Diawali dengan mengikuti ajang-ajang pertandingan lokal, kejuaraan bulanan, kejuaraan Kabupaten, Liga Pelajar Indonesia, Pekan Olahraga Provinsi ,hingga kancah Nasional.

Pelatih Tim Kesebelasan Muda Sebaya Fc Suryatno menyebut kemenangan telak 4-0 atas tim Muttan fc dalam ajang kejuaraan ASKAB PSSI KAMPAR 2023 di stadion utama tuanku tambusai ,Bangkinang Kota, Senin adalah tanda bahwa sepak bola Desa laboy Jaya berkembang ke arah yang lebih baik dan akan kembali jaya dengan prestasinya.

Empat gol Muda Sebaya diraih 4 pemain berbeda yaitu Khoiri, Firman, Aryo, dan Akmal yang juga bertugas sebagai captain tim,eks striker Tim Kampar pada ajang PORPROV Kampar 2017.

'' saya ingin memberikan tepuk tangan kepada para pemain atas kerja kerasnya. dengan skor tersebut menunjukan bahwa sepak bola sudah berkembang, lebih baik dari sebelumnya, saya juga memberikan motivasi kepada seluruh pemain bahwa kita pasti bisa  dan kita bisa menang'' ucap Suryatno pada saat jumpa WartaDesa.

'' Saya tegaskan terus-menerus saat saat latihan, meeting,bahwa kita harus fokus. dan para pemain bisa menjalankan intruksi dengan baik,'' tambahnya

Dalam kesempatan yang sama, Pelatih 53 tahun itu terharu bangga atas pencapaian anak anak asuhnya dan beliau sangat optimis serta memohon doa juga dukungan dari masyarakat Desa Laboy Jaya untuk kemenangan Tim Muda Sebaya fc pada laga Semi Final yang akan berhadapan dengan Tim Bank Riau Kepri Syariah Fc Bangkinang Kota pada hari Rabu,06 Desember 2023 pukul 16.00 WIB di Stadion Utama Tuanku Tambusai Bangkinang Kota,'' ucap Suryatno.

 

 

 >>gol ke empat oleh Aryo u-17 yang sekaligus penutup kemenangan untuk Muda Sebaya Fc 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image