You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Laboy Jaya
Desa Laboy Jaya

Kec. Bangkinang, Kab. Kampar, Provinsi Riau

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA LABOY JAYA KECAMATAN BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR PROVINSI RIAU

MUDA SEBAYA FC RAIH JUARA 3 KEJUARAAN ASKAB PSSI KAMPAR 2023

ARIEL ARDIAN 14 Desember 2023 Dibaca 214 Kali
MUDA SEBAYA FC RAIH JUARA 3 KEJUARAAN ASKAB PSSI KAMPAR 2023

Selamat,Tim Muda Sebaya Fc Raih Juara 3 Kejuaraan ASKAB PSSI KAMPAR 2023

Membuat sejarah baru. Wakil Desa Laboy Jaya itu berhasil  menjadi juara tiga di Kejuaraan ASKAB PSSI KAMPAR 2023.

Kepastian ini mereka dapatkan setelah mereka memainkan perebutan juara tiga kejuaraan ASKAB PSSI KAMPAR. Di pertandingan itu Muda Sebaya FC berhadapan dengan salah satu tim kuat Kampar, RKK Fc.

Namun di laga ini , Muda Sebaya terlalu tangguh untuk RKK Fc. Mereka Menghajar wakil Kampar Kiri itu dengan skor telak 4-1.

Simak perjalanan Muda Sebaya FC di Kejuaraan ASKAB PSSI KAMPAR di bawah ini.

FASE Grup

Perjalanan Muda Sebaya di kejuaraan ASKAB PSSI Kampar dimulai di fase grup A. Berdasarkan hasil undian yang digelar ASKAB PSSI KAMPAR, Muda Sebaya tergabung di grup A bersama 15 tim lainnya.

Muda Sebaya Fc memandai perjalanan mereka di grup A dengan gemilang. Pada pertandingan pertamanya mereka berhasil mengalahkan PSGM Fc dengan skor 2-1 , dan melaju ke babak berikutnya.

Babak 8 Besar

Di babak 8 besar, Muda Sebaya FC melanjutkan perjalanan perjuangan mereka di Bangkinang Kota. Mereka menghadapi tim IPCS Evolution FC di Stadion Utama Tuanku Tambusai. Dan pada pertandingan keduanya ini, MSFC menunjukan kualitas mereka sebagai kuda hitam di turnamen ini. Mereka berhasil mendepak tim IPCS Evolution FC dengan skor telak 4-0 .

Babak Perempat Final

Membuat gempar pecinta sepak bola Kampar. Pada pertandingan perempat final, Muda Sebaya Fc mampu mempertontonkan kualitas bermain yang apik hingga dapat menekuk Tim Muttan FC dengan skor telak 4-0 sehingga kemenangan tersebut membawa Muda Sebaya melaju ke semifinal sekaligus sebagai tanda bahwa sepak bola Desa Laboy Jaya berkembang ke arah yang lebih baik dan akan kembali jaya dengan segudang prestasinya yang bermoto kan '' Muda Sebaya Club Gemilang, Laboy Jaya Desa Yang Terbilang''.

Empat gol Muda Sebaya di raih 4 pemain yang berbeda yaitu Khoiri, Firman, Akmal, dan Aryo yang menjadi salah satu pemain muda yang menjadi syarat khusus setiap tim menyertakan pemain U-17 dalam setiap kali bertanding.

Akmal Khairi merayakan golnya di laga Muda Sebaya Fc vs Muttan Fc di MatcPerempatFinal Kejuaraan ASKAB PSSI Kampar 2023 di Stadion Utama Tuanku Tambusai, Senin (2/12/2023) sore WIB.

Semifinal

Lolos ke pertandingan Semifinal , Muda Sebaya Fc mendapatkan lawan yang cukup berat. Mereka harus berhadapan dengan kesebelasan Bank Riau Kepri Syariah Bangkinang Kota ( BRKS FC ) namun sejak awal, kesebelasan yang lahir di Desa Laboy Jaya kecamatan Bangkinang ini sangat optimis akan berjuang semaksimal mungkin agar lolos ke babak final.

Di iringi gema suporter dari kedua tim, pertandingan yang digelar di Stadion Utama Tuanku Tambusai Bangkinang Kota ini berjalan dengan sengit. Menjadi penentu lolosnya salah satu tim ke final, kedua tim melakukan jual beli serangan selama laga berlangsung yang dipimpin oleh wasit yang wajahnya sangat tampak asing bagi pecinta sepak bola Kampar, khususnya para pemain dari Muda Sebaya. 

Imbangnya skor hingga menit-menit akhir. Membuat seluruh pecinta sepak bola yang menyaksikan laga tersebut mengira peluang kemenangan akan diraih oleh salah satu tim pada adu pinalti diakhir pertandingan, namun jelang berakhirnya laga pada sore itu 1 gol yang dicetak oleh BRKS tetap disahkan oleh wasit asing itu dan merubah kedudukan unggul untuk BRKS sehingga merugikan tim Muda Sebaya. Padahal jelas terjadi pelanggaran oleh pemain depan BRKS kepada pemain belakang Muda Sebaya namun tetap diloloskan oleh wasit yang masih ditanyakan kejelasan lisensinya itu  .

Akan tetapi apalah daya ,kesebelasan yang berangkat dari Desa berlaga melawan tim besar salah satu Bank swasta ternama, akhirnya Muda Sebaya harus rela menerima kekalahan tersebut dan gagal lolos ke final  dengan harapan semoga dan seharusnya PSSI Kampar tak menutup mata bahwa ada indikasi kecurangan yang terjadi di pertandingan tersebut.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image